kumpulblogger

Selasa, 24 November 2009

10 Titik Erotis Perempuan

10 titik erotis perempuan yang diungkap ahli seks David Strovny :

1. Rambut
Penampilan rambut adalah salah satu yang dianggap penting bagi perempuan. Mereka berjuang keras untuk mendapatkan tatanan rambut yang terbaik. Jika Anda memuji dan mencium rambutnya dengan mesra, perempuan pun akan merasa dihargai perjuanganya. Mood bercintanya pun akan datang.

2. Leher
Leher termasuk titik sensitif perempuan. Sentuh lehernya dan cium dengan halus. Jangan kaget jika si dia menarik Anda ke tempat tidur!

3. Punggung
Punggung munkin merupakan daerah paling tidak terjamah saat bercinta. Padahal, punggung perempuan pun memiliki titik-titik yang sensitif. Coba sentun punggungnya dengan jari-jari Anda, lalu berikan ciuman mesra.

4. Daerah Belakang Lutut
Bagian belakang lutut merupakan salah satu titik erotis perempuan. Karena letaknya tidak mencolok Anda bisa menggoda pasangan dititik ini saat berada di tempat ramai.

5. Telapak Tangan
Sentuhan halus di telapak tangan perempuan akan membuatnya nyaman dan merasa dimiliki. Ia pun siap menjadi milik Anda sepenuhnya.

6. Daun Telinga
Tidak diragukan lagi, sentuhan dan ciuman di daun telinga akan membuat pasangan Anda turn on. Jadi jangan lupa menyentuh bagian tersebut saat foreplay.

7. Kaki
Sentuhan di kaki juga membuat si dia merasa nyaman. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus di telapak kaki mereka juga akan membuatnya nyaman.

8. Bagian Dalam Paha
Bagian dalam paha merupakan titik erotis berikutnya. Sentuh dengan halus dan perhatikan reaksi pasangan Anda.

9. Pinggul
Tulang pinggul menjadi sasaran berikutnya. Titik ini membuat Anda semakin dekat dengan bagian intim wanita.

10. Tulang Selangka
Tulang selangka adalah titik terakhir. Jika pasangan Anda sudah puas, silahkan goncang malam Anda!

Tidak ada komentar: