kumpulblogger

Selasa, 24 November 2009

Memuaskan Wanita Cuma Dalam Waktu 10 Menit

Menit pertama : belai lembut kepalanya dengan kedua tangan anda. Arahkan dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk anda menyentuh bagian belakang telinganya karena belakang telinga itu merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit kedua : cium wajahnya dengan memulai dari kening. Susuri perlahan kearah mata dan berlanjut menuju hidung. Selanjutnya jangan terburu-buru mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir wanita akan merasa penasarah untuk langsung dicium. Ini akan membuat jantung siwanita mulai berdeguk agak kencang.

Menit ketiga : gunakan lidah anda untuk merangsang bagian belakang telinga pasangan anda. Sesekali hembuskan nafas ringan anda kedalam liang telinganya dan bisikkan bahwa anda sangat mencintainya.

Menit keempat : alihkan ciuman anda kelehernya dengan sedikit kecupan. Klau dia meminta untuk membuat cupangan, lakukan dengan lembut. Namun lakukan lebih banyak jilatan mesra dengan lembut di lehernya.

Menit kelima : turunkan ciuman anda ke arah dadanya. Eksplorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan menyentuh bagian payudarahnya karena bagian samping payudarahnya juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam : mulai arahkan ciuman anda ke bagian payudarah namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarahnya menuju putingnya. Lakukan bergantian, ini akan membuat penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh : mulai turunkan lidah anda menuju bagian perutnya dan jilati perlahan lubang pusarnya. Ini akan membuat pasangan anda merasakan rangsangan yang luar biasa.

Menit kedelapan : gunakan lidah anda untuk mulai menyerang bagian pahanya. Gunakan juga tangan anda untuk memainkan bulu vaginanya. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit kesembilan : lakukan rangsangan ke bagian luar vaginanya. Caranya dengan menjilati bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah. Ini akan membuatnya bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kesepuluh : dan yang terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vaginanya. Jilatlah perlahan di selingi hisapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas dalam vaginanya. Akhirnya si dia akan menuju kelangit ketujuh tanpa anda melakukan ML.

Tidak ada komentar: