kumpulblogger

Sabtu, 21 November 2009

Latihan Memperbesar Penis

Latihan ini sebenarnya diadopsi dari orang-orang arap. Itu kenapa orang arab kebanyakan memiliki ukuran penis yang besar-besar. Semua anak laki-laki yang sudah menginjak dewasa akan di beritahu ayahnya tentang latihan ni. Semuanya di ajarkan turun-temurun oleh bangsa Arab.


Latihan yang sangat sederhana dan mempunyai manfaat yang luar biasa. Tidak butuh banyak alat untuk melakukanya. Anda hanya memerlukan pelicin, seperti baby oil. Sabun mandipun juga bisa di gunakan untuk latihan ini. Kata kuncinya adalah kesabaran.


Metode latihanya sangat simpel. Cuma butuh waktu 30 menit setiap hari. Tapi ingat lakukanlah secara rutin dan penuh kesabaran. Pasti hasilnya akan memuaskan. Ada dua sesi dalam latihan ini.  


Sesi latihan pertama dilakukan 20 menit. Caranya mudah, Buatlah penis dalam keadaan 80% ereksi. Lumuri kedua tangan anda dan penis dengan pelicin. Pegang pangkal penis anda dengan menyatukan ibu jari dan telunjuk. Seperti membentuk angka nol. Urutkan dari pangkal sampai ke kepala penis. Selagi mengurut, tangan yang satunya lagi sudah siap memegang pangkal penis. Setelah pengurutan yang pertama selesai. Tangan yang satunya lagi melakukan urutan yang sama untuk melanjutkannya. Lakukan berulang2 tanpa henti hingga 300 kali pengurutan. Lakukanlah selama 1 bulan.

Sesi kedua juga sama seperti sesi pertama. Cuma waktunya yang di tambah. Lakukan kira2 500 urutan atau selama 30 menit. Lakukan terus tiap hari dan anda pasti mendapatkan penis anda semakin membesar. Saat bangun tidur pasti penis anda jadi sekeras pipa.



Jika penis anda mengalami luka. Hentikan dulu latihannya. Klau sudah sembuh baru melanjudkan lagi latihannya. Saya juga menyarankan agar tidak menggunakan sabun. Selain mudah menimbulkan iritasi dan luka. Kebanyakan kita tidak akan memenuhi waktu yang sudah di tentukan. Gunakanlah baby oil atau pelicin lainnya.

Tidak ada komentar: