kumpulblogger

Sabtu, 21 November 2009

Latihan Otot Sexs

Latihan ini sangat sederhana. Bukan hanya laki-laki, wanitapun juga perlu melakukan latihan ni. Dengan melakukan latihan ini bukan saja anda akan dapat memuaskan pasangan, tapi juga mencegah kanker prostat.


Caranya sangat mudah. Kita tidak membutuhkan bantuan apa-apa. Di lakukan sambil kerja juga bisa. Kita cukup meregangkan, menahan dan melepasnya kembali.


Otot itu berada di antara kemaluan dan dubur. Untuk mengetahui dan merasakan otot tersebut kita perlu melakukan cara sederhana. Saat anda kencing, anda tahan kencing anda. Anda akan merasakan regangan pada otot tersebut.


Bagi laki-laki juga dapat diketahui dengan cara mudah. Saat penis ereksi coba gerakan penis anda ke atas. Otot tersebut akan terasa meregang. Selanjudnya kembalikan seperti semula lagi. Ulangi beberapa kali sampai anda tau betu gimana meregangkan dan melepaskannya.


Ada banyak variasi latihan. Untuk permulaan bisa di mulai degan meregan dan melepaskannya berulang-ulang. Sehari paling tidak 5 sesi latihan. Satu sesi maksimal 100 kali regangan. Lakukan rutin setiap hari.


Untuk pengembangan latihan ini ada beberapa macam latihan. Bisa dilakukan dengan meregangkan dan menahan regangan selama kurang lebih 100 hitungan. Lakukan dalam 5 sesi latihan. Dapat juga di lakukan dengan meregangkannya sedikit demi sedikit sampai anda tidak lagi dapat menahannya dan anda lepaskan regangannya. Lakukan juga dengan 5 sesi.


Setelah anda rutin dan sabar melakukan latihan ini. Saya yakin anda akan mendapatkan manfaatnya. Terhindar dari ejakulasi dini dan dapat menahan orgasme lebih lama dalam melakukan hubungan intim. Yang pasti pasangan anda akan merasa puas dengan pelayanan anda.

Tidak ada komentar: