kumpulblogger

Selasa, 24 November 2009

Phone Sex

Berjauhan jarak dengan pasangan Anda jelas sungguh tidak menyenangkan. Lebih-lebih bagi pasangan suwami istri sungguh sangat berat. Apalagi sampai jangka waktu yang lama. Biasanya terjadi karena urusan dinas di luar kota dan hal-hal lainya.

Tak heran dalam keadaan ini hasrat seksual meningkat dan sangat menyiksa. Kalau sudah demikian kesepian bakalan menimpa. Kondisi ini bisa membahayakan meski tergantung kemampuan masing-masing pribadi mengatasinya.

Satu langkah yang cukup aman adalah melakukan masturbasi. Meski cukup nyaman, masturbasi sendiri juga kurang menyenangkan. Akan lebih baik di lakukan bersama pasangan Anda. Caranya lewat telefon.

Metodenya cukup sederhana. Utarakan kepada pasangan betapa birahi dan hasrat Anda menginginkan pasangan di dekat Anda. Mintalah kepada pasangan Anda untuk membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukanya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya.

Tentu juga Anda melakukan hal yang sama. Bicaralah bergantian dan saling memberi respons. Gambarkan sekali-kali perasaan dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda.

Akhirnya dengan cara seperti ini pasangan suwami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual dan dengan bantuan sediki pelicin, masturbasi dapat dilakukan bersama-sama.

Walaupun langkah seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, paling tidak cukup mendekati dan mengurangi hasrat yang menggelegak.

Yang harus Anda perhatikan adalah jangan bicara lewat telefon seluler. Suaranya bisa bocor ke radio tetangga. Pastikan telfon yang Anda pakai aman. Ini adalah saat yang paling pribadi bagi Anda dan pasangan Anda bukan bagi tetangga! Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: