kumpulblogger

Sabtu, 21 November 2009

Latihan Memperpanjang Penis

Banyak cara untuk membuat penis kita jadi lebih panjang. Tapi disini saya akan mengajarkan latihan sederhana, tanpa obat, dan tanpa bahan-bahan kimia. Tentunya latihan ini butuh kesabaran. Yang pasti tidak berbahaya dan bisa dilakukan sendiri. Tanpa memerlukan alat apapun dan yang paling penting gratis lho..!


Sebelum memulai latihan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, penis harus dalam keadaan tidak ereksi atau lemes. Klau yang lagi ereksi jangan latihan. Lampiasin dulu aja ma pasanganya. He he...


Yang ke dua tangan anda jangan dalam keadaan licin. Klau perlu pake bedak biar tidak keselip nantinya. Terus yang ketiga anda harus dalam keadaan duduk atau berdiri.


Nah jika sudah mengerti kita mulai latihanya. Dalam keadaan anda duduk atau berdiri, anda pegang kepala penis anda atau helemnya dengan satu tangan. Tarik kedepan pelan-pelan sampe terasa tegangannya. Klau sudah terasa tegangan di penis anda lalu tahan dalam 30 kali hitungan. Lakukan selama 3 kali sesi. Setelah itu pukulkan pelan-pelan penis anda ke paha kira-kira 50 kali terus istirahatlah sebentar.


Setelah istirahat anda lakukan lagi seperti sesi pertama tadi tapi anda tari penis anda ke atas. Setelah selesai kemudian lakukan tarikan lagi ke samping kiri sampe selesai. Setelah itu kemudian tarik ke arah bawah dan juga kearah kanan. Ingat lakukan seperti sesi awal tadi.


Kalau sudah sekarang lakukan tarikan ke depan. Setelah teregang tahan dan putar 30 kali kearah kiri terus pukulkan ke paha. Setelah istirahat tarik lagi ke depan dan putar 30 kali kearah kanan.


Demikianlah cara latihan untuk memperpanjang penis. Jika dilakukan rutin setiap hari, setelah kira-kira 4 bulan anda akan dapatkan hasilnya. Penis anda akan jadi lebih panjang 1 cm dari sebelumnya. Ada juga yang dalam waktu 2 bulan sudah bertambah 1 cm.


Latihan ini perlu kesabaran. Jadi kalau ingin penis anda lebih panjang dari sebelumnya rutinlah latian setiap hari. Pasti anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bukan. Bukan saja untuk anda tapi yang pasti memuaskan pasangan anda. Oke demikian tips latihan dari saya smoga bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar: